Minggu, 28 Mei 2017

JASA BANGUN RUMAH DI SURABAYA

Punya rencana untuk bangun rumah ? siap kami laksanakan, dengan rencana anda dalam pembangunan rumah tersebut, kami mencoba untuk memberikan solusi pembangunan rumah yang tepat, dan sesuai anggaran, sehingga hasilnyapun memuaskan. Berikut ini yang bisa kami tawarkan ke Bapak / Ibu sekalian :
1. Bangun Rumah berbagai tipe
Kami siap membangun rumah dengan berbagai tipe ukuran rumah , kecil, sedang sampai rumah mewah siap, tenaga tukang bangunan kami sudah biasa mengerjakannya.
2. Bangun Rumah berbagai model
Mau model minimalis , sederhana, modern, tropis sampai rumah klasik yang banyak profilnya juga bisa, saat ini kami juga mengerjakan rumah klien dengan berbagai model.
3. Bangun Rumah 1 lantai / Tingkat
Mau membangun 1 lantai tapi pondasi 2 lantai bisa , atau mau sekaligus membangun rumah 2 lantai, 3 lantai ? silahkan disesuaikan dengan kebutuhan anda.
4. Bangun Rumah sistem Borongan
Kami lebih menyarankan untuk memborongkan sekalian agar team kami lebih terencana dan terprogram dengan baik di lapangan. Harga borongan kami sangat kompetitif, bisa borongan tenaga tukang bangunan saja atau borongan sekalian material bangunannya.
5. Bangun Rumah sesuai Anggaran
Membangun rumah dengan kami bisa disesuaikan dengan anggaran biaya yang bapak / ibu sediakan, kami akan sarankan untuk memilih material bangunan yang bagus dengan harga terjangkau, kami akan kerjakan dengan kecepatan kerja yang bagus dengan tenaga – tenaga profesional di lapangan , sehingga hasilnya akan bagus.
6. Jika sudah punya Desain lebih Bagus !
Kalau sudah order desain rumahnya ke jasa arsitek , tinggal kita diskusikan bersama di lapangan, tinggal dihitung biayanya, diurus perijinannya , kemudian start dikerjakan dengan cepat dan lancar.

Hubungi kami segera untuk konsultasi lebih jelasnya. Kami berharap dan mendoakan rencana proyek bangun rumah anda berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEW ARTIKEL

JASA RENOVASI RUMAH MURAH

Jasa Renovasi Rumah Surabaya Punya rencana untuk bangun rumah ? Berapa ongkos biaya pembangunan borongan per m2 nya ? 3jt / m2 , 3,8 jt /...